Cara Menggambar dengan Pensil Warna

Kali ini saya akan memberi tahu kalian tentang Cara Menggambar dengan Pensil Warna lebih tepatnya melukis wajah dengan pensil warna,
mungkin artikel ini belum menjelaskan tentang cara - cara menggambar dengan pensil warna akan tetapi saya akan memberikan sedikit gambaran tentang menggambar dengan pensil.

Berikut video cara menggambar dengan pensil warna yang saya rekam.


Divideo itu saya menggunakan pensil warna Faber Castell 48 Classic Colour, pensil 2b untuk sketch dasar, dan penghapus berbentuk seperti pensil untuk menghapus bagian - bagian yang sulit, jika kalian tidak punya jenis penghapus seperti ini kalian bisa menggunakan penghapus biasa kemudian kalian potong dan diruncingkan.

mungkin itu saja artikel kali ini, hanya memberitahu kalian tentang cara menggambar dengan pensil warna, lain kali saya akan membuat tutorialnya.

Terimakasih :D

0 Response to "Cara Menggambar dengan Pensil Warna"

Post a Comment